top of page

Grand Opening Hotel Santika Sukabumi


Satu lagi karya dari XY ARCHITECTS telah dibuka di daerah Jawa Barat.

Hotel Santika Sukabumi resmi dibuka pada Rabu, 14 Maret atas kerja sama Santika Indonesia Hotels & Resorts dan PT Grha Daya Sejahtera. Pemotongan tumpeng sebagai tanda pembukaan oleh pemilik PT Grha Daya Sejahtera, Budi Sunardi, diserahkan estafet kepada Direktur Utama PT Grahawita Santika Johanes Widjaja dan General Manager Hotel Santika Sukabumi Reno Mardiansyah. Prosesi dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Sukabumi Mohamad Muraz. Turut hadir jajaran direksi PT Grha Daya Sejahtera dan jajaran direksi PT Grahawita Santika.

Hotel Santika Sukabumi beralamat di Jalan Bhayangkara no. 28, posisi strategis di pusat kota dan hanya berjarak tiga kilometer dari Stasiun Kereta Api Sukabumi. “Posisi hotel kami tepat berada di depan SECAPA (Sekolah Calon Perwira) dan hanya satu menit berjalan kaki dari Balaikota,“ ujar General Manager Hotel Santika Sukabumi Reno Mardiansyah.

Hotel yang terdiri dari 5 lantai ini memiliki 88 kamar dengan 4 tipe kamar: Superior, Deluxe, Executive, dan Santika Suite. Fasilitas hotel ini antara lain 4 meeting room dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 250 orang, kolam renang, dan Edelweis Restaurant yang menyajikan sajian lezat ala Hotel Santika.

Related Posts

See All
bottom of page